Journey of Math part1
Jurnal Ilmiah Matematika
Bagian 1
Silahkan membaca dan mencari informasi dari blog ini, namun karena pembahasan kali ini adalah karya ilmiah, silahkan kutip dengan sumber yang lebih terpercaya guna kesempurnaan karya ilmiah anda.
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
dalam Menyelesaikan Soal Materi Komposisi Fungsi Ditinjau dari Kemampuan
Matematika
Oleh Lutfianannisak - IAIN
Tulungagung [otw link]
Pengaruh Penggunaan Media Belajar Audio Visual Terhadap Hasil
Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika pada Pembahasan Dimensi Tiga
Oleh Toheri - IAIN Syekh
Nurjati Cirebon [otw link]
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together dengan
Pendekatan Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah
Matematika
Oleh Devita Salmah - UIN
Sultan Syarif Kasim Riau [otw link]
Penerapan Pendekatan Open Ended Pada
Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
Oleh Suryadi - UIN Ar-Raniry [otw link]
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Think
Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Dan Pemecahan Masalah
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran
Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap
Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Matematis Siswa
Oleh Halimatus Sa’diyah - STKIP PGRI Sumatera Barat [otw link]
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS)
Berbasis Discovery Learning Untuk Materi Trigonometri
pada Pembelajaran Matematika Siswa
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran
Kooperatif Tipe Numbered Head Together
(NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa
Oleh
Armon Yuri Alwaliyyu – STKIP PGRI Sumatera Barat [otw link]
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan
Pemecahan Masalah Matematika
Oleh Emah Lisa - STKIP PGRI
Lubuklinggau [otw link]
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap
Hasil Belajar Siswa
Oleh Edy Setiyo Utomo,
Fatchiyah Rahman - STKIP PGRI Jombang [otw link]
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif
Tipe Pair-Check pada
Materi Statistika untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Hasil
Belajar Siswa
Oleh Shinta Ariestarani - Universitas
Nusantara PGRI Kediri [otw link]
Peningkatan Pemahaman Konsep Grafik
Fungsi Trigonometri Siswa SMK Melalui Penemuan Terbimbing Berbantuan Software Autograph
Perbandingan Kemampuan Komunikasi
Matematika siswa yang Belajar Dengan Model Pembelajaran
Kooperatif Tipe Think Talk Write dan Tipe Think
Pair Share
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
Dikaji dari Teori Bruner Dalam Materi Matematika Di SMA
Upaya Meningkatkan Komunikasi Matematik
Siswa dengan Menggunakan Model Inquiry
Berbantuan Software Autograph
Pengaruh Model Pembelajaran Koperatif
Tipe NHT terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Oleh
Sri Ari Yanti - Universitas Lampung [otw link]
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Materi
Trigonometri Untuk Siswa Sma Kelas X Dengan Metode Penemuan Terbimbing
Pengaruh Media Audio Visual Terhadap
Hasil Belajar Matematika
Oleh Fargil Prasetia – JKPM [otw link]
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Project Based Learning Bermuatan Islami Dalam Meningkatkan
Kemampuan Pemahaman Konsep [Jurnal Tadris Mtk]
Oleh Febi Febriyani, Yanti Mulyanti, Hamidah Suryani Lukman - Universitas Muhammadiyah
Sukabumi [otw link]
Animation Media To Improve Student
Learning Results [Jurnal Tadris Mtk]
Open-Ended Approach: An Effort In
Cultivating Students’ Mathematical Creative Thinking Ability And Self-Esteem In
Mathematics [Jurnal HMI]
Komentar
Posting Komentar