Journey of Math part1


Jurnal Ilmiah Matematika
Bagian 1
Silahkan membaca dan mencari informasi dari blog ini, namun karena pembahasan kali ini adalah karya ilmiah, silahkan kutip dengan sumber yang lebih terpercaya guna kesempurnaan karya ilmiah anda.

Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Materi Komposisi Fungsi Ditinjau dari Kemampuan Matematika
Oleh Lutfianannisak - IAIN Tulungagung [otw link]


Pengaruh Penggunaan Media Belajar Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika pada Pembahasan Dimensi Tiga
Oleh Toheri - IAIN Syekh Nurjati Cirebon [otw link]


Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together dengan Pendekatan Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Oleh Devita Salmah - UIN Sultan Syarif Kasim Riau [otw link]


Penerapan Pendekatan Open Ended Pada Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
Oleh Suryadi - UIN Ar-Raniry [otw link]


Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Dan Pemecahan Masalah
Oleh Dini Palupi Putri – STAIN Curup [otw link]


Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Matematis Siswa
Oleh Halimatus Sa’diyah - STKIP PGRI Sumatera Barat [otw link]


Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Discovery Learning Untuk Materi Trigonometri pada Pembelajaran Matematika Siswa
Oleh Cia Rona - STKIP PGRI Sumatera Barat [otw link]


Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa
Oleh Armon Yuri Alwaliyyu – STKIP PGRI Sumatera Barat [otw link]


Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Oleh Emah Lisa - STKIP PGRI Lubuklinggau [otw link]


Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Hasil Belajar Siswa
Oleh Edy Setiyo Utomo, Fatchiyah Rahman - STKIP PGRI Jombang [otw link]


Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair-Check pada Materi Statistika untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Hasil Belajar Siswa
Oleh Shinta Ariestarani - Universitas Nusantara PGRI Kediri [otw link]


Peningkatan Pemahaman Konsep Grafik Fungsi Trigonometri Siswa SMK Melalui Penemuan Terbimbing Berbantuan Software Autograph
Oleh Sahat Saragih, Vira Afriati - Universitas Negeri Medan [otw link]


Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematika siswa yang Belajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write dan Tipe Think Pair Share
Oleh Nuraini - Universitas Negeri Medan [otw link]


Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dikaji dari Teori Bruner Dalam Materi Matematika Di SMA
Oleh Lidia - Untan Pontianak [otw link]


Upaya Meningkatkan Komunikasi Matematik Siswa dengan Menggunakan Model Inquiry Berbantuan Software Autograph
Oleh Anim - Universitas Asahan [otw link]


Pengaruh Model Pembelajaran Koperatif Tipe NHT terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Oleh Sri Ari Yanti - Universitas Lampung [otw link]


Pengembangan Lembar Kerja Siswa Materi Trigonometri Untuk Siswa Sma Kelas X Dengan Metode  Penemuan Terbimbing
Oleh Tantri Ika Yulandari - Universitas Negeri Malang [otw link]


Pengaruh Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika
Oleh Fargil Prasetia – JKPM [otw link]


Pengembangan Lembar Kerja Siswa  Berbasis Project Based Learning Bermuatan Islami Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep [Jurnal Tadris Mtk]
Oleh Febi Febriyani, Yanti Mulyanti, Hamidah Suryani Lukman - Universitas Muhammadiyah Sukabumi [otw link]


Animation Media To Improve Student Learning Results [Jurnal Tadris Mtk]
Oleh Nadia Roosmalita Sari - IAIN Tulungagung [otw link]


Open-Ended Approach: An Effort In Cultivating Students’ Mathematical Creative Thinking Ability And Self-Esteem In Mathematics [Jurnal HMI]
Oleh Abdul Fatah dkk - HMI [otw link]



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN NUMERASI DI BABILONIA, MESIR KUNO, DAN YUNANI KUNO

[Online] Persamaan Diferensial, Nilai Awal dan Syarat Batas, & Kalkulus || Asedame Club

Mengulik tentang Arithmophobia, Adakah phobia matematika itu?